Sahabatku Nikah (duluan)

blank357-B

Ini adalah yang kesekian kalinya dan yang pertama di bulan Maret aku memenuhi undangan nikah dari teman. Undangan pernikahan kali ini spesial karena yang memberikannya adalah salah satu sahabat terdekatku. Ya! Tidak salah lagi. Sahabatku sejak SMA ini akan menikah. Exciting banget!

Aku ingat ketika masih SMA, dia cukup pendiam dan sangat pemalu pada yang namanya wanita. Sebenernya dia punya beberapa gebetan. Tapi sama sekali tidak punya keberanian untuk menyatakan cinta. Gebetan hanya sebatas teman. Langkahnya jauh dari harapan. Kurang percaya diri.

Ketika SMA aku memiliki 2 sahabat dekat. Sebut saja namanya Diyar dan Andika. Kami bertiga membentuk sebuah geng kecil bernama Blank357. Hahaha..ada-ada saja. Tapi masa SMA memang masa yang paling seru. Banyak kisah dan cerita konyol terjadi dalam persahabatan kami bertiga.

Salah satunya dalam hal percintaan. Aku dan Diyar kala itu masing-masing memiliki pacar, sedangkan Andika tidak. Bahkan sampai kami bertiga lulus SMA, Andika masih saja menjomblo. Baru saat kuliah ku dengar Andika dekat dengan seorang gadis, kemudian pacaran. Meskipun akhirnya putus.

blank357-A

Setelah kami semakin dewasa, berita ini cukup mengagetkanku dan Diyar. Andika akan menikah! Wow..sahabat yang saat SMA nggak punya pacar ternyata malah nikah duluan. Ku ucapkan selamat padamu sobat..kamu berhasil mendapatkan cinta sejatimu. Kau mendahuluiku dan Diyar yang sudah lama putus dari pacar kami masing-masing, dan kini kami (gantian) menjomblo.

8 pemikiran pada “Sahabatku Nikah (duluan)

Tinggalkan komentar