Gowes With Guys

gowes-with-guysA

Sebelum memulai segala aktivitas dan kesibukan, pagi ini saya dan teman-teman melakukan kebiasaan kami beberapa hari terakhir. Sesuatu yang tidak asing bagi kami. Satu jenis olahraga yang bisa menjaga kesehatan fisik terutama menguatkan bagian kaki.

Gowes. Biasa kita menyebutnya: Bersepeda. Ah jadi ingat lirik lagunya Queen:

“Bicycle bicycle bicycle
I want to ride my bicycle bicycle bicycle
I want to ride my bicycle
I want to ride my bike
I want to ride my bicycle
I want to ride it where I like”

Siapa suka dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan, biasanya bisa gowes juga. Ya kan? Whatever, aku lanjutkan ceritanya ya. Setelah merencanakan gowes via WhatsApp, esok paginya kami bertiga (saya, Boy, dan Aldo) langsung mengeksekusi rencana itu.

Seusai menunggu kedatangan si Aldo, kami Start gowes dari rumah si Boy. Rute yang biasa dilalui olehku dan si Boy menjadi rute gowes kami bertiga. Memang si Aldo ini rumahnya masuk wilayah kabupaten, jadi rute gowes rutinnya tidak sama denganku dan Boy.

Kami bersepeda melalui jalanan kecil di dalam kota, menuju Alun-Alun, kemudian belok ke arah Gardena untuk kemudian menuju ke lapangan Rindam melalui Poncol. Sesampainya di lapangan Rindam, kami beristirahat sejenak sambil meminum sebotol air mineral.

Sesudah melepas dahaga, kami bertiga melanjutkan perjalanan gowes pagi ini. Tapi sebelum itu, kami menyempatkan untuk selfie dulu. Cowok-cowok narsis. Hahaha!

gowes-with-guys (2)gowes-with-guys (5)

Beranjak dari lapangan Rindam, kami menuju ke arah Pecinan dan kemudian berpisah di perempatan Pasar Rejowinangun. Well, pagi yang menyenangkan. Sekian dan terima kasih 😀

Iklan

3 pemikiran pada “Gowes With Guys

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s