Gowes With Guys

gowes-with-guysA

Sebelum memulai segala aktivitas dan kesibukan, pagi ini saya dan teman-teman melakukan kebiasaan kami beberapa hari terakhir. Sesuatu yang tidak asing bagi kami. Satu jenis olahraga yang bisa menjaga kesehatan fisik terutama menguatkan bagian kaki.

Gowes. Biasa kita menyebutnya: Bersepeda. Ah jadi ingat lirik lagunya Queen:

“Bicycle bicycle bicycle
I want to ride my bicycle bicycle bicycle
I want to ride my bicycle
I want to ride my bike
I want to ride my bicycle
I want to ride it where I like”

Siapa suka dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan, biasanya bisa gowes juga. Ya kan? Whatever, aku lanjutkan ceritanya ya. Setelah merencanakan gowes via WhatsApp, esok paginya kami bertiga (saya, Boy, dan Aldo) langsung mengeksekusi rencana itu.

Seusai menunggu kedatangan si Aldo, kami Start gowes dari rumah si Boy. Rute yang biasa dilalui olehku dan si Boy menjadi rute gowes kami bertiga. Memang si Aldo ini rumahnya masuk wilayah kabupaten, jadi rute gowes rutinnya tidak sama denganku dan Boy.

Kami bersepeda melalui jalanan kecil di dalam kota, menuju Alun-Alun, kemudian belok ke arah Gardena untuk kemudian menuju ke lapangan Rindam melalui Poncol. Sesampainya di lapangan Rindam, kami beristirahat sejenak sambil meminum sebotol air mineral.

Sesudah melepas dahaga, kami bertiga melanjutkan perjalanan gowes pagi ini. Tapi sebelum itu, kami menyempatkan untuk selfie dulu. Cowok-cowok narsis. Hahaha!

gowes-with-guys (2)gowes-with-guys (5)

Beranjak dari lapangan Rindam, kami menuju ke arah Pecinan dan kemudian berpisah di perempatan Pasar Rejowinangun. Well, pagi yang menyenangkan. Sekian dan terima kasih 😀

3 pemikiran pada “Gowes With Guys

Tinggalkan komentar