Layout Baru Tokoku

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Alhamdulillahirobbil’alamiin.. senang sekali siang hari ini saya memiliki kesempatan lagi untuk menulis cerita keseharianku yang semoga saja bermanfaat untuk Anda yang berkunjung ke blog ini. Kali ini saya ingin sharing tentang aktivitas saya kemarin Minggu: merubah layout toko helm dan perlengkapan berkendara.

Pada Minggu pagi, ayah menyampaikan rencana bahwa hari itu akan membantu menata ulang layout toko. Keinginan dari ibu adalah etalase ukuran besar diletakkan di bagian terdepan toko agar helm-helm yang dijual tampak menonjol tampilannya. Sehingga harapannya akan lebih menarik bagi calon konsumen untuk berkunjung.

Awalnya saya mengatakan pada ayah bahwa rencana perubahan layout ini lebih baik dilaksanakan pada hari Jumat pagi (karena Jumat biasanya toko buka setelah dilaksanakannya ibadah Sholat Jumat). Tapi tetap saja ayah menghendaki hari Minggu itu saja selagi beliau belum memiliki agenda lain. Alhasil saya iyakan saja.

Akhirnya datanglah waktu pemindahan rak dan etalase helm, yakni pada siang hari setelah waktu dhuhur. Sebelum penataan ulang dimulai, kami gambar terlebih dahulu sketsanya agar pelaksanaannya efektif dan efisien. Dibantu dengan 1 orang karyawan, kami berdua memulai rencana tersebut. Helm diletakkan satu demi satu agar rak dan etalase helm lebih ringan untuk digeser sesuai rencana.

Setelah sempat mengalami kendala dan selisih pendapat di antara saya dan ayah terkait posisi penataan ruang toko helm, akhirnya jadilah layout baru NUSANTARA HELM. Semoga ALLAH semakin memberikan keberkahan dalam usaha saya ini. Dan saya bisa mendapatkan semangat baru untuk berdagang. InsyaALLAH.. Aamiin Yaa Kariim..

Demikian sekelumit cerita dari aktivitas saya pada Minggu, 11 Maret 2018. Semoga ada manfaat yang bisa diambil oleh Anda sekalian. Berikut layoutnya:

Allahumma Baarik..

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s