Impian Dotcom Lifestyle!

dotcom-lifestyle

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Selamat pagi kawan-kawanku, apa kabarmu hari ini? Alhamdulillah hari ini aku mendapatkan inspirasi untuk nulis lagi setelah berbincang-bincang dengan kakak iparku di ruang tamu rumah orang tua. Ide dari judul ini muncul dari hasil perbincangan tersebut.

Beberapa waktu kami membicarakan tentang kehidupan para blogger yang sungguh mencengangkan. Mereka dalam kesehariannya tidak seperti pekerja kebanyakan (pergi ke kantor, dengan jam kerja yang pakem, dan memakai seragam rapi). Mereka seringkali dalam kesehariannya hanya memakai kaos dan sandal. Santai sekali bukan?

Namun, ternyata mereka pun secara penghasilan tidak kalah dengan para pekerja kantoran. Tak jarang pula terlampau jauh lebih tinggi. Lalu muncul dalam benak saya. Bagaimana mereka bisa melakukan itu semua? Berpakaian santai, tidak terlihat bekerja, namun penghasilannya nyata dengan jumlah yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

blogging

Kakak iparku kebetulan saat ini memang sedang asyik mendalami dunia blogging dan menjadikannya sebagai mata pencaharian (berbeda dengan saya yang hanya menumpahkan ide yang sedang ada di kepala). Kalo bisa menghasilkan ya Alhamdulillah kalo enggak pun nggak apa-apa.

Jadi kehidupan dotcom lifestyle yang semacam itu rasanya sangatlah nikmat. Waktu kerja tidak terikat, santai, namun tetap dapat membuahkan hasil yang menjanjikan. Barakallahu fikum. Namun perlu diingat bahwa untuk mencapai itu semua butuh kerja keras yang konsisten. Allahumma Baarik..

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s