Dapet Undangan Nikah (lagi)

nikah

Wadududuuhh..hari ini aku dapet undangan nikah lagi. Banyak banget temen-temen sepantaran yang udah mulai nikah alias mentas satu per satu. Bulan Februari udah 3 undangan. Belum sama kakakku yang nikah bulan Februari ini juga. Menikah adalah ibadah yang mulia.

Bukan apa-apa sih. Hanya saja aku merasa dibombardir sama undangan-undangan itu. Hal itu menyadarkan bahwa memang sudah waktunya aku untuk menikah juga. Tapi calon belum punya. Hahaha. Kalo sekarang sih aku masih santai, semoga nggak ‘kesantaian’.

Menikah memang dianjurkan segera dilakukan ketika sudah siap. Kesiapannya meliputi banyak faktor. Siap finansial, siap mental (bisa dibangun), dan siap calon. Kayaknya kesiapan yang terakhir ku sebutin emang udah seharusnya dipenuhi deh. Paling penting. Haha!

Anyway, selamat buat teman-temanku yang sudah menikah. Semoga keluarga kalian sakinah, mawadah, dan warahmah. Doakan aku segera menyusul kalian ya. Buat sohibku yang undangannya baru sampai, ku doain semoga lancar acaranya sampai hari H.

Iklan

3 pemikiran pada “Dapet Undangan Nikah (lagi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s