Happy Wedding My Bro!

happy-wedding-my-bro (3)

Akhirnya tuntas sudah acara pernikahan yang diselenggarakan oleh keluarga sahabatku ini. Sebut saja namanya Andika. Dia baru saja melangsungkan pernikahan di salah satu lokasi di sebuah kota. Bagi anak orang yang berada, menurutku ini termasuk resepsi yang sederhana.

Sudah sejak beberapa minggu yang lalu undangan disebar oleh Andika melalui media sosial. Maklum dia tidak sempat untuk mengantar undangan pernikahan secara langsung karena kesibukannya saat ini. Namun, itu tidak terlalu berpengaruh pada teman-teman yang hadir.

happy-wedding-my-bro (6)happy-wedding-my-bro (2)

Di sana, aku dan teman-teman bertemu dan bercengkrama. Kami cukup lama tidak bertemu satu sama lain. Sangat menyenangkan bisa menghadiri pesta pernikahan ini. Ada dua syarat pesta pernikahan yang baik: tidak berdesakan antar tamu undangan dan makanan selalu tersedia.

Dan pesta pernikahan Andika ini memenuhi dua syarat tersebut. Nyaman sekali. Makanan yang disediakan oleh katering setempat pun selalu tersedia dan tidak ada yang kehabisan. Tanpa menunggu habis, hidangan itu terus ditambah, demi memuaskan tamu undangan.

Selain mengenai katering, lokasi yang dipilih untuk mengadakan resepsi ini pun luas. Sangat mencukupi untuk ribuan tamu yang hadir, sehingga tidak berdesakan satu sama lain. Iringan live music beradat Jawa pun melengkapi kenikmatan yang disajikan dalam acara ini.

happy-wedding-my-bro

Sungguh pesta pernikahan yang memuaskan! Lokasi yang outdoor semakin memunculkan raut kepuasan di antara tamu yang hadir. Ketika sedang menikmati hidangan, mereka merasakan hembusan angin yang sejuk. Kurang lebih begitulah gambaran dari acara kondangan kali ini.

Setelah puas menikmati kuliner dari katering dalam acara pernikahan ini, selanjutnya saya dan teman-teman pun berpisah untuk menuju ke acara kami masing-masing. Tapi sebelum saling berpamitan, kami melakukan foto bersama dengan kedua mempelai. Narsis dulu coy…hehe

happy-wedding-my-bro (4)

Happy Wedding My Bro! Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Amin Ya Robbal Alamin.

Iklan

Satu pemikiran pada “Happy Wedding My Bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s