Alhamdulillah laku..

produk_berkualitas

Pagi tadi saya kembali beraktivitas menawarkan produk dagangan ke kenalan. Lumayan hasilnya. Dapat respon bagus dari si pelanggan. Awalnya dia menolak karena sedang tidak butuh. Tapi setelah saya gali lebih jauh ternyata dia punya kebutuhan untuk anaknya.

Anak beliau yang masih balita sedang sakit flu 3 hari terakhir. Atas dasar itulah beliau memutuskan membeli produk itu untuk diminumkan pada anaknya. Harapannya sakit flu tersebut segera sembuh dan anak kembali pulih dan ceria seperti sediakala.

Yang namanya ayah pasti sayang pada anak-anaknya. Kepeduliannya tak terbatas. Segalanya dia lakukan untuk anak-anaknya, apalagi ketika sedang sakit. Hmm..saya jadi teringat pada totalitas ayah pada keluarga. Saya dan kakak telah merasakan hal itu.

Bersyukurlah bagi kita yang masih memiliki orang tua. Ayah dan ibu. Setidaknya selama mereka masih hidup, kita rawat dan hormati sebaik-baiknya. Ketika mereka sedang tidak enak badan, kita yang mengusahakan agar mereka segera sehat kembali. Pastikan itu.

Kembali ke soal penjualan tadi pagi, saya tidak boleh terlalu puas. Masih banyak orang yang bisa ditawari produk dagangan saya ini. Ada sekitar 130 jenis produk yang tersedia. Penawaran yang tak henti-hentinya harus saya lakukan sampai mereka membelinya.

Kunci yang harus ku pegang untuk mendapatkan penjualan adalah panyang menyerah. Menggali terus kebutuhan calon pelanggan hingga ku temukan apa yang benar-benar sedang dibutuhkannya. Kamu pun bisa melakukannya. Yang penting jangan pernah merasa cepat puas.

Satu pemikiran pada “Alhamdulillah laku..

Tinggalkan Balasan

