Alhamdulillah, SmartPhone Baru

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Apa kabar kawanku? Lama kita tak bersua ya.. Memang cukup lama aku tidak menengok blog tercinta ini. Maklum aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku sebagai pedagang. Maka dari itu ideku untuk menulis mulai meredup bahkan hilang sama sekali.

Nah, kali ini aku ingin menulis karena ALLAH mengizinkanku untuk membeli smartphone baru yang fungsi dan spesifikasinya sesuai dengan keinginan dan kebutuhanku selama ini. Dan pilihan smartphone tersebut jatuh pada: Xiaomi Redmi Note 5A (garansi resmi TAM).

Sebelumnya aku survey lewat media online, tentang smartphone mana yang paling baik untuk keseharianku yang suka menulis, mencatat, dan aktif media sosial. Selain itu aku menginginkan gadget yang awet baterai dan tidak mudah panas ketika digunakan dalam waktu lama.

Dan pilihan Xiaomi Redmi Note 5A inilah yang terbaik menurutku, ringan pula bobotnya. Alhamdulillah cocok. Singkat cerita beberapa hari lalu aku merasa menderita karena harus menghadapi kenyataan bahwa 3 androidku rusak dalam waktu yang hampir bersamaan. Mereka adalah Samsung Galaxy Grand Duos, LG (lupa tipenya), dan sebuah Tab Evercoss. Mereka sudah bertahun-tahun menemani keseharianku.

Dan aku merasa cukup 1 smartphone ini saja yang menemani hari-hariku yang padat dengan aktivitas. Alhamdulillah. Semoga gadget ini berkah dan semakin mendekatkan aku pada ALLAH azza wa jalla. Aamiin Yaa Kariim. Sekian kisahku dalam membeli smartphone baru. Sekarang saatnya beraktivitas.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan

2 pemikiran pada “Alhamdulillah, SmartPhone Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s