At The Greweng Beach

SONY DSC
Welcome to Greweng Beach!

Beberapa waktu lalu saya dan teman-teman melakukan perjalanan ke Pantai Greweng, Wonosari. Sebenarnya di Wonosari banyak sekali pilihan pantai untuk disambangi. Tapi kami penasaran dengan pantai yang satu ini. Dan tak sia-sia kami sampai sana.

Setelah melakukan perjalanan jauh nan berliku di daerah Wonosari, Gunung Kidul, kami sampai juga di Pantai Greweng. Sampai di sana kami malam hari, saking lama perjalanannya. Berikut foto-foto pemandangan pantai yang telah kami abadikan:

SONY DSC
Nice wave…
SONY DSC
Beautiful view…
SONY DSC
Nice coral…
SONY DSC
Nice view from upper place…
Trip-to-Greweng-Beach (10)
Cuaca yang bagus dan mendukung…
Trip-to-Greweng-Beach (9)
Pantai ini masih cukup sepi…
Trip-to-Greweng-Beach (15)
Belum begitu banyak pengunjung…
Trip-to-Greweng-Beach (21)
Ada semacam dermaga kecil…
Trip-to-Greweng-Beach (20)
Dermaga kecil dari susunan karang…
SONY DSC
Indahnya pemandangan dari bahu pantai…
SONY DSC
Ditambah cantiknya pancaran sinar matahari…

Sebelum sampai ke pantai ini, kami mengobrol dulu dengan seorang warga sekitar. Kami membicarakan mengenai asal usul pantai ini hingga lokasi persisnya. Berhubung kami memang saat itu butuh penunjuk jalan, si bapak ini bersedia mengantarkan sampai ke TKP.

Sesampainya di Pantai Greweng, kami memberikan uang yang sepantasnya pada si bapak sebagai tanda terima kasih. Tanpa berlama-lama, kami langsung memasang tenda dan menyalakan api unggun. Berikut foto-foto saya dan teman-teman di pantai indah ini:

Trip-to-Greweng-Beach (43)
Makan sambil selfie…
Trip-to-Greweng-Beach (45)
Api unggun yang menghangatkan…
Trip-to-Greweng-Beach (1)
Selamat makan…
Trip-to-Greweng-Beach (44)
Iseng-iseng ambil foto mencekam…
SONY DSC
Mainan plembungan dulu…
SONY DSC
Banyak lokasi ciamik di Pantai Greweng…
SONY DSC
Mancing dulu bro…
SONY DSC
Mancing mania, mantap…
Trip-to-Greweng-Beach (18)
Alone boy…
Trip-to-Greweng-Beach (17)
Ups, tertangkap basah nih lagi bercumbu…
Trip-to-Greweng-Beach (16)
Angin yang semribit bikin kedinginan…
Trip-to-Greweng-Beach (14)
Lebih baik memendam teman, daripada memendam perasaan…
Trip-to-Greweng-Beach (13)
I’m flying without wings…
Trip-to-Greweng-Beach (12)
(bukan) RCTI Oke…
Trip-to-Greweng-Beach (11)
Mainan air dulu guys…
Trip-to-Greweng-Beach (8)
Selfie anarki…
Trip-to-Greweng-Beach (7)
Ini baru selfie yang rapi…so nice background…
SONY DSC
Looking for future…

Oia, seketika sampai di malam hari, kami sempat menangkap momentum indah di langit. Kami mendapati ada Milky Way di langit malam itu. Sungguh indah pemandangannya dan tak akan pernah kami lupakan. Berikut foto-foto Milky Way yang berhasil kami abadikan:

Trip-to-Greweng-Beach (49)
Milky Way…
Trip-to-Greweng-Beach (3)
Beautiful sky…
Trip-to-Greweng-Beach (2)
Beautiful night…
Trip-to-Greweng-Beach (5)
The sky was so sexy…

Di pinggiran pantai, tak sengaja kami menemukan segerombol wanita cantik. Hal ini tak disia-siakan oleh sang fotografer kami. Itung-itung bisa buat cuci mata. Hahaha. Langsung aja nih saya share fotonya sebagai bonus buatmu yang sudah mampir kemari:

Trip-to-Greweng-Beach
Nice pict… 😉

Sekian kisah perjalananku bersama teman-teman di Pantai Greweng. Memang sih nggak banyak kata-kata di postingan ini, karena sudah banyak foto yang mewakilinya. Silakan mampir ke Pantai Greweng kalo kamu penasaran. Rasakan kecantikan dan keindahannya! 😀

Iklan

17 pemikiran pada “At The Greweng Beach

    1. Yupss..itu pertama kalinya aku main ke Pantai Greweng.. aku juga takjub sama pemandangannya…gak sia2 perjalanan jauh nan melelahkan, terbayarkan juga setelah sampai sana. Iya kalo ancol kan emang udah rame bgt buat wisata. Kalo Greweng termasuk masih baru pantainya, baru ditemukan gitu..jadi wajar kalo masih bersih n cantik 🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s