Mencicipi Legitnya Bakso 88

bakso-88 (2)

Bulet-bulet yang terbuat dari daging apa coba? Bukan donat ya.. tapi bakso.. hehe..(yaiyalah, balita aja juga tau kalo cuma itu..). Whatever, sekedar intro..meskipun nggak bermutu. Hehe. Beberapa hari yang lalu, saya sangat ingin untuk makan bakso di kota tempat tinggal.

Banyak macam bakso di sini, Bakso Kutoarjo, Bakso Nitto, Bakso Pak Yo, dan Bakso 88. Nah, bakso yang saya sebutkan terakhir lah yang belum pernah saya nikmati. Sekali pun saya belum pernah mencobanya. Maka dari itu, tanpa pikir panjang, saya bergegas ke sana.

Ternyata lokasinya cukup luas. Kata orang kota sih bakso ini uenakk pooll..meski harganya agak premium. Menu pun segera diberikan oleh karyawan Bakso 88. Hmm..banyak macemnya nih kawan. Semua menggugah selera. Akhirnya saya pilih Mi Ayam Bakso 88.

Dalam makan siang saya saat itu, ada Mi Ayam, Bakso, Pangsit, dan dilengkapi dengan teh tawar. Sedapnyaaa…! Seperti ini nih tampilan Mi Ayam Bakso 88 dan seperangkatnya:

bakso-88

Bagaimana? Bikin penasaran kan? Rasanya memang lezat. Baksonya tebal. Dagingnya masih begitu asli dan padat. Sensasi alotnya begitu terasa. Tapi terasa kenyal dan gurih di mulut. Mi Ayam dan Bakso 88 memang juara deh kalo menurutku. Legit abis gan!

Buat kamu yang pengen nyobain Bakso 88 ini, silakan mampir saja ke alamat: Ruko Valencia No. B2, JL. Mayjend Bambang Soegeng, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Silakan pilih menu favoritmu dan rasakan bedanya dari bakso-bakso yang lain. Selamat mencoba! 😀

Iklan

11 pemikiran pada “Mencicipi Legitnya Bakso 88

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s