Foto Bareng Dik Doank

foto-bareng-dik-doank(9)

Minggu, 27 Mei 2012. Pengalaman ini terjadi saat saya masih duduk di bangku kuliah. Kala itu saya dan seorang sahabat, Namkong (nama samaran), sebenarnya sedang jalan-jalan pagi di dalam kawasan kampus kami tercinta Universitas Sebelas Maret (UNS).

Nah, ternyata di sana secara tidak sengaja kami melintasi sebuah acara di Lembah Teknik UNS. Di dalamnya banyak kegiatan yang diselenggarakan, tergabung dalam satu acara besar bernama “green exHibition“. Berikut pamflet yang saya foto di TKP:

foto-bareng-dik-doank

Semula kami mengira acara itu hanyalah momentum yang biasa terjadi di lingkungan kampus. Dari penampilannya, saya kira acara ini cukup besar, karena menyewa lokasi dari dekat pintu masuk bagian depan kampus UNS sampai Lembah Teknik UNS.

Di bagian depan terdapat satu kotak besar berisi replika kehidupan nyata yang menerapkan gaya hidup Go Green. Memang saat itu sedang heboh gerakan Go Green di Indonesia. Berikut beberapa foto yang saya ambil saat berada di dalam kotak besar itu:

foto-bareng-dik-doank (1)foto-bareng-dik-doank (3)foto-bareng-dik-doank (9)foto-bareng-dik-doank (10)

Setelah puas melihat-lihat isi dalam kotak besar, kami melanjutkan menuju ke Lembah Teknik UNS. Penasaran juga sih dengan acara di dalamnya. Dan ternyata ada live bandnya juga! Langsung saja kami menyaksikan perform band-band tersebut sambil mengobrol dan menikmati jajanan yang dijual di sana.

Ketika band-band itu selesai tampil, kami terkejut dengan kehadiran dua bintang tamu yang diundang dalam acara yang mengusung tema Go Green ini. Siapakah mereka? Ternyata dua orang artis yang cukup ternama di tanah air, yakni Shahnaz Haque dan Dik Doank!

foto-bareng-dik-doank (7)foto-bareng-dik-doank (5)foto-bareng-dik-doank (4)foto-bareng-dik-doank (8)

Bagi kami berdua yang jarang melihat artis dari dekat, ini cukup mengejutkan. Wow! Amazing! Terhitung satu jam lebih kami menyaksikan penampilan Shahnaz Haque dan Dik Doank. Mereka memberikan pandangan dan himbauan terkait gaya hidup Go Green.

Ada satu hal lagi yang lebih mengejutkan bagi saya dan Namkong. Setelah berunding beberapa detik, kami memutuskan untuk meminta foto bareng Dik Doank. Alhamdulillah harapan foto bareng itu terwujud. Dengan bantuan asisten Dik Doank, foto ini diambil:

foto-bareng-dik-doank (6)
(dari kiri) Namkong – Dik Doank – Angwie

Hehehe…maaf ya penampilan kami berdua masih buluk, maklum habis jalan-jalan pagi dan belum mandi. Sebuah pengalaman yang cukup menggelikan bagi saya. Hahaha! 😀

“Terima kasih Dik Doank! Lanjutkanlah karya dan kreativitasmu dalam berkontribusi untuk negara Indonesia tercinta ini. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan…!”

Iklan

8 pemikiran pada “Foto Bareng Dik Doank

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s