Nikmatnya Traktiran Di IniBaru Steak

nikmatnya-ini-baru-steak (4)

Halo kawan! Apa kabar? Kali ini cerita kulinerku berawal dari ajakan seorang teman karib. Nggak karib gimana wong dia sekaligus tetanggaku. Hehe. Kami berteman sejak kecil, tapi satu sekolah hanya saat SD. Sore ini surprise sekali dia mau mentraktir makan.

Awalnya dia nge-Line dan nge-BBM hampir bersamaan (karena balasanku lama). Ternyata setelah saya baca pesannya, si Boy (bukan nama sebenarnya), mengajak makan malam bersama satu orang teman SD kami. Dia yang mentraktir. Tumben banget.

Memang karena sukanya penasaran, langsung saja ku balas Line nya. Ku tanyakan traktirannya ini dalam rangka apa. Ternyata dia ingin syukuran atas gitar yang baru saja dibelinya. Gitar bertipe klasik itu Yamaha C-315. Katanya sih buat adeknya yang mau SMP.

yamaha-c-315

Singkat cerita, aku pun bersiap-siap untuk memenuhi ajakannya. Selepas isya’, kami berangkat naik mobilnya. Di jalan kami mengobrol ngalor ngidul, sampai akhirnya kami menuju rumah satu teman SD itu, dijemputlah si Aldo (nama samaran).

Setelah itu bergegaslah kami ke tempat tujuan pentraktiran. Di dalam mobil, kami berdiskusi tempat makan apa yang seru tapi tidak terlalu jauh dari kota Magelang. Setelah beberapa menit, dipilihlah restoran IniBaru Rajanya Steak, Mertoyudan.

Tanpa menunggu lama, sampai sudah kami di restoran steak ini. Lokasinya sangat nyaman dan bersih. Setelah waiter memberikan pilihan, kami memilih tempat duduk yang lesehan. Sepertinya lebih nyaman dan leluasa. Ternyata memang seru tempatnya.

nikmatnya-ini-baru-steak (7)

Menu yang tersaji cukup variatif, tidak sama dengan pesaingnya, WS. Kami bertiga langsung memesan menu yang tampaknya lezat. Kurang dari 10 menit, pesanan kami pun dihidangkan. Hmmm..nikmatnya traktiran teman di IniBaru Rajanya Steak!

nikmatnya-ini-baru-steak (9)nikmatnya-ini-baru-steak (6)nikmatnya-ini-baru-steak (2)

Di sana, iseng-iseng saya mengambil foto lampu yang digantungkan. Kata si Aldo, hasil fotoku bagus, karena ada gambar tangannya. Secara kebetulan, backgroundnya pun gelap. Inilah hasil jepretanku dari kamera Smartphone:

nikmatnya-ini-baru-steak (8)
Hand Under The Lamp

Selesai sudah petualangan kulinerku kali ini. Terima kasih Boy, sudah mentraktir teman-temanmu ini. Semoga gitar yang kamu beli itu berkah dan bisa menjadi manfaat yang optimal untuk adikmu. Ajarin juga dia biar jadi musisi handal sepertimu!

nikmatnya-ini-baru-steak (5)
Si Boy, sang pentraktir
Iklan

3 pemikiran pada “Nikmatnya Traktiran Di IniBaru Steak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s