Selangkah Menuju Perpisahan

verzaku

Judulnya kok kelihatan mengharukan gitu ya? Hmm…sebenernya postingan ini dibuat karena aku sebentar lagi akan berpisah dengan sepeda motor Verza kesayanganku. Motor ini sudah 3 tahun bersamaku dalam susah maupun senang. Maaf ya agak lebay. Verzaku ini sudah seperti bolone dhewe sih. Jadi merasa kayak ada yang ilang gitu.

Perpisahan yang dimaksud adalah sebentar lagi motor Verza yang sudah bertahun-tahun bersamaku ini akan dijual. Hasil dari penjualan Verza akan digunakan untuk membeli Vario 125 CBS, rencananya sih gitu. Hasilnya kita lihat saja nanti. Untuk waktu penjualan masih menunggu momentum yang tepat, berhubung akhir-akhir ini sering turun hujan.

Selain cuaca yang belum mendukung, kesibukan ayah yang nantinya berperan dalam negosiasi penjualan motor itu pun sedang tinggi. Begitu pun dengan kesibukanku yang sedang ada deadline pembuatan artikel produk-produk kesehatan. Sambil mencari waktu yang tepat, saya mencoba mengiklankan Verza ini di Carmudi dan OLX. Semoga saja ada yang berminat.

Motor ini sudah ku gunakan sejak akan mengerjakan skripsi dulu. Hingga sekarang jarak tempuhnya total sudah mencapai 29.445 km. Yang menarik adalah sekali pun aku belum pernah mengganti bannya. Menurutku sangat awet. Entah karena bannya yang lama ausnya atau karena jarak tempuhku yang belum banyak. Yang pasti, kondisi bannya masih sangat layak digunakan untuk berkendara pulang-pergi luar kota.

Selama ini performa Verza tidak pernah mengecewakan. Cocok sekali digunakan untuk berkendara santai, namun mampu juga jika diperlukan untuk kecepatan tinggi. Verza sangat nyaman dan empuk baik jika digunakan dengan kecepatan normal maupun tinggi. Selain itu, konsumsi bakan bakar Verza lebih irit jika dibandingkan dengan Vixion.

Berikut beberapa foto Verza yang ku iklankan di Carmudi dan OLX, siapa tau kamu berminat:

Well, semoga nantinya kalau motor ini sudah terjual, penggantinya jauh lebih baik dan nyaman. Kalau memang Vario 125 CBS pilihan yang tepat, kenapa tidak? Saya kira nantinya hal itu akan menjadi petualangan baruku. Mumpung belum dijual, aku ajak keliling-keliling aja si Verza… Mau ikutan?hehe. Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s