Kerja dari Rumah? Bisa kok!

Workplace, Man working on the laptop
NIkmatnya kerja dari rumah via http://www.communitytable.parade.com

Info kali ini saya share buat kamu yang ingin punya kerjaan sampingan. Bahkan pekerjaan ini bisa jadi kerjaan utama asalkan kamu tetap profesional menjalankannya. Bekerja dari rumah mungkin menjadi dambaan banyak orang, karena kebebasannya.

Kalau kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cukup bekerja dari rumah, ada solusinya. Beberapa bulan yang lalu saya pernah menjalani pekerjaan ini ketika belum terlalu sibuk dengan bisnisku. Kamu mungkin pernah mendengar kata freelance?

Nah, memang hal inilah yang akan saya bahas di sini. Kerja dari rumah yang saya maksud adalah freelance. Banyak pekerjaan freelance yang bisa kamu dapatkan dari internet. Kamu bisa bekerja dari mana saja, bahkan dari rumah, asalkan terkoneksi internet.

pekerjaan-freelance2
Pekerjaan freelance menyenangkan via http://www.popsugar.com

Beberapa pekerjaan freelance yang bisa kamu dapatkan di internet adalah content writing, graphic designing, web developing, data entrying, dan translating. Saya pernah mengerjakan proyek menulis konten website e-commerce yang khusus menjual produk-produk herbal.

Namun setelah proyek itu selesai, saya mulai sibuk dengan bisnis yang ku jalani sekarang. Sehingga waktu, tenaga, dan pikiran saya sudah tidak banyak tersisa untuk mengerjakan proyek freelance lagi. Padahal lumayan juga hasilnya untuk tambahan income.

Nah, di sini saya rekomendasikan buat kamu yang ingin bisa mendapatkan penghasilan dari rumah. Entah itu kamu posisikan sebagai pekerjaan sampingan atau pekerjaan utama, silakan saja. Bisa-bisa saja kok, asalkan tetap jaga profesionalitasmu. Oke?

pekerjaan-freelance3
Menjadi freelancer sukses via http://www.mashable.com

Sangat banyak lowongan pekerjaan proyek freelance di internet. Tapi yang sangat saya rekomendasikan untukmu hanya ada dua, yakni Freelancer.co.id dan Sribulancer.com. Langsung saja daftarkan dirimu ke dua penyedia lowongan freelance tersebut.

Semoga informasi ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin punya penghasilan tambahan. Atau buat kamu yang masih menganggur, bisa juga menjadi solusi sembari menanti pekerjaan tetap. Yang penting lakukanlah pekerjaan freelance dengan profesional!

4 pemikiran pada “Kerja dari Rumah? Bisa kok!

Tinggalkan Balasan

