Apa Kabar, Kawan?

gitar-custom

Halo Angwiegoers…(halah :P) …maksud saya pembaca blog Angwie…hehe

Apa kabar? Lama sekali saya nggak posting artikel di blog ini. Mungkin karena saking sibuknya mengurus persiapan bisnis yang lama saya tinggalkan. Saya melanjutkan bisnis itu karena tiba-tiba saja ada pesanan mendadak, makanya ku lanjutkan saja.

Bisnis itu adalah bisnis gitar custom. Ketika masih kuliah, banyak kegiatan yang saya kira itu hanyalah hobi, yakni kegiatan berbisnis. Salah satu bisnis yang saya jalankan saat itu adalah menjual gitar custom, mulai dari desain sampai siap genjreng.

Beberapa hari yang lalu saya mempersiapkan pesanan ‘dadakan’ itu. Hal itu membuat saya terinspirasi untuk kembali melanjutkan bisnis gitar custom ini. Akhirnya saya buatlah blog baru (masih .wordpress.com) khusus untuk pemesanan gitar custom.

Selain menjalankan usaha sampingan gitar custom ini, saya masih menjalankan usaha utama. Namun karena usaha utama belum terlalu lama, hasilnya pun belum memuaskan. Bukannya tidak fokus, saya hanya sedang masa peralihan dan butuh adaptasi.

Mengapa peralihan? Ya. Karena saya pernah bekerja sebagai marketing di salah satu bank swasta. Marketing lending. Namun saya memutuskan untuk resign dan mandiri (wirausaha), meskipun itu bukan alasan utamanya. Jadilah sekarang saya berbisnis.

gitar-custom2

Terkait tentang fokus, saya kira kegiatan blogging ini tidak mengganggu aktivitas bisnis utama. Selain hobi, blogging juga merupakan kegiatan penghilang penat. Di sisi lain, saya juga ingin memiliki keahlian menulis dengan latihan 10.000 jam.

Memang pada awalnya saya blogging sekedar suka, lama-lama ingin menekuninya. Namun karena belum begitu menghasilkan, maka saya jalankan bisnis untuk menghidupi diri. Di saat waktu luang, barulah saya manfaatkan untuk menambah jam terbang menulis.

Kembali ke soal bisnis gitar custom, saya baru saja melakukan pembuatan blognya. Selama ini pemasaran gitar saya melalui kaskus (thanks kaskus!). Namun karena kini saya memiliki cukup waktu untuk membuat blognya, dibuatlah AANG GUITAR.

Oke, sekian dulu kawan sharingku kali ini. Tak perlu sungkan untuk mampir ke AANG GUITAR, selamat melihat-lihat. Tapi karena baru beberapa hari, blog itu isinya masih sedikit. Silakan pesan jika kamu berminat. Terima kasih. Salam blogging!

Iklan

9 pemikiran pada “Apa Kabar, Kawan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s