Lagu Ini Everlasting Banget!

lagu-ini-everlasting-banget

Simpel, mendalam, dan menggetarkan kalbu. Tiga kata itu cukup mewakili pesona lagu satu ini. Lagu tersebut merupakan ciptaan Ahmad Dhani ketika menggawangi band Dewa 19, dengan vokalis Ari Lasso kala itu. Lagu ini berjudul: Cinta ‘Kan Membawamu Kembali.

Seolah terasa meleleh telinga saya mendengarkan lagu ini. Kalau kata orang, lagu ini bikin merinding. Hmm…lumayan juga sih.., tapi yang pasti Cinta ‘Kan Membawamu Kembali merupakan lagu istimewa. Seorang Reza Artamevia pun pernah me-recycle lagu ini.

Lagi berdurasi 4 menit 19 detik ini pernah dinilai blogger lain sebagai salah satu lagu paling favorit sepanjang masa. Saya setuju! Menurut saya, dentingan piano Ahmad Dhani dan suara khas Ari Lasso sangat menyatu di karya dalam album Terbaik Terbaik tahun 1995.

Nggak berlebihan juga jika ku kategorikan lagu ini sebagai lagu yang everlasting (tiada akhir). Artinya, ketika lagu ini diputar dan dinyanyikan sampai kapanpun akan tetap enak didengar. Saya yakin, sampai 30 tahun mendatang, lagu ini akan terus nyaman di telinga.

Istilah lain, lagu Cinta ‘Kan Membawamu Kembali termasuk legend di kalangan lagu-lagu Indonesia tahun ’90-an. Tergolong sebagai lagu-lagu yang akan tetap ear cathing sepanjang masa, selamanya! Sampai-sampai aku mengharapkan comeback dari Ari Lasso ke Dewa 19.

Sungguh merupakan “masterpiece” dari Ahmad Dhani, terlepas dari kontroversinya selama ini. Lagu Cinta ‘Kan Membawamu Kembali mulai hari ini akan menjadi lagu favoritku. Benar-benar telah merasuk dalam kalbuku. Tidakkah kamu ingin menyanyikannya juga?

Tiba saat mengerti, jerit suara hati
Letih meski mencoba
Melabuhkan rasa yang ada

Mohon tinggal sejenak, lupakanlah waktu
Temani air mataku, teteskan lara
Merajut asa, menjalin mimpi, endapkan sepi-sepi

[Reff]
Cinta ‘kan membawamu,
kembali disini, menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu,
dirimu yang dulu, mencintaiku, apa adanya

Saat dusta mengalir, jujurkanlah hati
Genangkan batin jiwamu, genangkan cinta
Seperti dulu, saat bersama, tak ada keraguan

Back to: [Reff]

Coba deh kalau kamu belum punya lagu ini, download aja di internet dan dengerin. Paling enak kalau didengerin malam hari. Dijamin akan semakin meluluhkan hati dan menghangatkan jiwamu. Selamat mendengarkan… 🙂

Iklan

4 pemikiran pada “Lagu Ini Everlasting Banget!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s