FC Barcelona vs Atletico Madrid

barcelona-vs-atletico-madrid

Tim sepakbola profesional kebanggaanku, FC Barcelona (FCB), akan bertempur melawan rival se-negaranya, Atletico Madrid, di perhelatan Liga Champions. Berdasarkan hasil undian di markas UEFA di Nyon, Swiss, mereka akan bertemu di babak perempat final.

Saya rasa yang menang bakalan FCB. Kenapa saya bilang begitu? Yaiyalah, karena saya fans beratnya Barca (julukan FC Barcelona). Wajar donk…Hahaha. Tapi kita lihat saja nanti gimana hasil racikan Luis Enrique dalam meramu tim Blaugrana (julukan lain Barca).

Sedikit cerita, awal mula saya menyukai Barca adalah ketika bermain game FIFA di komputer. Kala itu memang saya sudah memiliki kesenangan dalam memainkan game sepakbola. Saat memainkannya, saya memilih tim yang kelihatannya menarik, yakni Barca.

Ternyata, entah kenapa tiap menggunakan tim Barca, saya selalu memenangkan permainan itu. Cara bermain dan menerapkan taktiknya sangat baik, kualitas pemainnya pun sangat mumpuni. Hal itu memudahkan saya untuk menguasai pertandingan dan menang.

Saking penasarannya, saya selalu mengikuti setiap pertandingan FC Barcelona dalam dunia nyata melalui televisi (RCTI). Dan ternyata memang kualitas permainannya benar-benar istimewa! Setidaknya di mata saya. Sejak saat itulah saya mulai menjadi fans FC Barcelona.

Ketika itu pula, ada satu pemain yang selalu tampil ciamik di tim Blaugrana. Siapa itu? Dia adalah sang maestro, Ronaldinho. Kehebatannya mengolah si kulit bundar membuat saya ngefans berat. Sangat mantap permainannya di FCB, baik dalam game maupun dunia nyata.

ronaldinho
Ronaldinho

Sampai sekarang pun saya masih ngefans berat sama Ronaldinho, meskipun dia sudah tidak di FCB lagi. Kini dia bermain di salah satu klub dari negara asalnya, Brasil. Tapi sungguh kontribusi Ronaldinho di FC Barcelona tidak akan pernah ku lupakan. Begitu mempesona!

Dan ketika diberi kesempatan, saya ingin sekali bertemu dengan Ronaldinho. Semoga saja. Nah, sekarang kembali ke soal pertandingan perempat final yang mempertemukan Barca dengan Atletico Madrid. Siapakah yang akan menang? Mari kita saksikan bersama 🙂

barcelona-vs-atletico-madrid1

Tinggalkan Balasan

