Wow! Kekasihku punya kembaran?

yamaha-c-315 (6)

Gimana perasaan kamu kalau kekasih atau pacarmu punya kembaran yang tidak kamu sadari sebelumnya? Bingung kan? Di sini saya mau berkisah tentang kembaran dari kekasih saya. Eits, tapi bukan kekasih beneran lho, karena ini benda mati. Hehehe..

Benda mati? Ya! Yang ku maksud adalah gitarku. Hahaha. Gitar ini ku anggap sebagai teman dekat, soulmate, dan, kalau agak ku lebaykan, kekasihku. Memang sih aku nggak tiap hari menggenjrengnya, tapi cukup sering. Hobiku memang memainkan gitar.

Pagi tadi, sebelum keluar rumah untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, saya kedatangan tamu. Dia tetanggaku sendiri, namanya Boy (cuma nama samaran). Dan perlu kamu ketahui, si Boy ini musisi lho. Dia bergabung ke cukup banyak band.

Memang sih band-band itu nggak semuanya menghasilkan pemasukan. Karena pada dasarnya musik hanyalah hobinya. Menghasilkan atau enggak, dia tetap terus bermusik. Music is his passion! Nah, beberapa hari yang lalu, dia membeli gitar baru.

Gitar ini bertipe klasik, yakni Yamaha seri C-315. Memang lagi laris-larisnya gitar ini. Si Boy membelinya dengan tujuan untuk diberikan ke adiknya yang akan sekolah SMP. Dan yang cukup menarik adalah gitar yang dia miliki persis dengan gitarku. Check it out…

yamaha-c-315 (2)yamaha-c-315 (3)yamaha-c-315 (4)yamaha-c-315 (5)

Gimana, keren kan? Tapi kalau dilihat secara detail ternyata nggak mirip-mirip banget. Gitarku warnanya lebih gelap dari gitar si Boy. Mungkin memang karena gitarku sudah cukup lama ku miliki sedangkan gitar si Boy masih sangat baru.

Kualitas suara keduanya sama-sama nyaring, jernih, dan anti fals. Ya wajar sih, gitar ori dari Yamaha memang presisinya tinggi. Tapi kalau kamu pengen beli gitar Yamaha C-315 ini, jangan kaget. Karena standar dari pabrik senarnya distem dengan nada D, bukan E.

Menurut saya fungsinya adalah agar senar dari gitar-gitar yang sudah jadi di pabriknya menyesuaikan dulu. Sembari melenturkan diri, perlu juga menguji ketahanan senar ini dengan distem. Jika sampai ke tangan konsumen masih nada D, berarti bukan produk gagal.

Oke teman, itu dulu sharingku kali ini, semoga ada manfaat yang bisa kamu ambil. Terima kasih sudah berkunjung. Salam blogging! 😀

Iklan

10 pemikiran pada “Wow! Kekasihku punya kembaran?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s