Batal Jogging

batal-jogging (3)

Selamat pagi kawan! Hmm…pagi ini cuacanya tidak secerah hari-hari sebelumnya. Ku kira karena memang baru mendung. Pagi ini rencananya aku mau berolahraga seperti kebiasaanku sehari-hari, jogging. Karena kata orang, jogging itu olahraga termurah di dunia.

Kenapa? Karena yang dibutuhkan seseorang untuk bisa melakukan olahraga jogging (lari kecil) ini cukup sepatu dan fisik yang prima. Dikatakan termurah di dunia karena ketika kita tidak punya sepatu, bisa dilakukan juga tanpa alas kaki (meskipun kurang nyaman).

Pagi ini terasa mendung tapi aku tetap melanjutkan rencana yang sudah ku tetapkan di hari sebelumnya. Setelah memakai sepatu dan melakukan sedikit pemanasan, berangkatlah aku untuk jogging. Dengan perasaan senang dan semangat, aku mulai dengan jalan cepat.

Tapi baru sekitar 200 meter aku beranjak dari rumah, hujan gerimis datang! Maka bergegaslah aku kembali pulang ke rumah. Karunia Tuhan yang satu ini datang di pagi hari. Tidak seperti hari-hari sebelumnya di mana hujan turun pada waktu siang atau sore hari.

batal-jogging

Yasudah, apa boleh buat, batal sudah joggingku hari ini, tak apalah, ini hal yang biasa terjadi. Lagipula masih ada hari esok, Sabtu dan Minggu. Hmm..sudah tak sabar aku menanti joggingku di pagi mendatang. Sekian ceritaku pagi ini… Selamat beraktivitas!

3 pemikiran pada “Batal Jogging

Tinggalkan Balasan

