Sudah Lama Tak Berenang

sudah-lama-tak-berenang (15)

Sudah cukup lama aku tidak melakukan olahraga renang. Dulu ketika masih kuliah di Solo sering sekali aku berenang bersama teman-teman kampus, baik yang satu jurusan maupun

yang tidak. Saking seringnya renang, libur renang-nya justru lebih mudah dihitung dengan jari. Hahaha…

Ketika sudah lulus kuliah, seperti pada umumnya aku mulai berpisah dengan teman-teman kampus. Begitu pun dengan kebiasaanku sehari-hari, yang berubah cukup signifikan. Sehingga kegiatan berenang menjadi cukup jarang ku lakukan. Sangat kontras bila dibandingkan.

Beruntung teman kuliahku (beda jurusan) ada yang berasal dari kota yang sama denganku. Dengan begitu, olahraga renang masih bisa aku lanjutkan ketika sudah tidak berkuliah. Hal ini berlanjut hingga aku dapat kerja duluan di kota tempat tinggalku. Kami masih jadwalkan berenang seminggu sekali.

Barulah ketika teman-temanku mendapatkan kerja masing-masing, renang sudah tak pernah lagi ku lakukan. Maklum, banyak yang merantau ke luar kota. Tentunya mereka sudah punya agenda masing-masing saat hari libur. Tak apalah, lagipula aku masih sering lari pagi dan gowes.

Postingan ini ku buat karena secara tidak sengaja aku menemukan foto semasa kuliah ketika berenang. Banyak sekali foto unik nan seru ketika aku dan teman-teman berenang. Ah, kangen sekali diriku dengan momentum itu. Berikut foto-foto renang terbaik kami ketika masih berkuliah di Solo:

sudah-lama-tak-berenangsudah-lama-tak-berenang (17)sudah-lama-tak-berenang (14)sudah-lama-tak-berenang (13)sudah-lama-tak-berenang (12)sudah-lama-tak-berenang (5)sudah-lama-tak-berenang (6)sudah-lama-tak-berenang (7)sudah-lama-tak-berenang (8)sudah-lama-tak-berenang (9)sudah-lama-tak-berenang (11)sudah-lama-tak-berenang (4)sudah-lama-tak-berenang (2)sudah-lama-tak-berenang (3)

Gimana? Seru kan? 😀

Satu pemikiran pada “Sudah Lama Tak Berenang

Tinggalkan Balasan

