Alhamdulillah, Ini Pengganti Verzaku

varioCBS - blur

Setelah melalui pertimbangan selama beberapa hari, akhirnya ku putuskan untuk memilih sepeda motor baru sebagai pengganti motor Verza lamaku. Kini Verza itu sudah menjadi milik orang lain, entahlah apakah masih ada di dealer motor second itu atau sudah dibeli orang.

Pertimbangan ini tentunya melibatkan seluruh anggota keluarga di rumah. Sebab, kelak sepeda motor baru ini akan digunakan tidak hanya olehku, tapi bersama-sama. Karena tipe sepeda motor yang baru dibeli ini matic, jadi semua bisa mengendarainya, tak seperti Verza.

Banyak hal yang kami pertimbangkan dalam memilih sepeda motor matic ini. Di antaranya: adanya bagasi, adanya space untuk meletakkan tas dan barang belanjaan (di antara jok dan stang), serta adanya gantungan (cantolan) untuk menggantungkan plastik kresek berisi lauk/jajanan.

Tiga hal itulah yang membuat kami memutuskan untuk membeli motor berjenis matic saja. Hmm..kamu mungkin udah nggak sabar ya menanti sepeda motor apa yang kami pilih. Okelah sebentar lagi aku kasih tau. Daaannn pilihan sepeda motor matic itu jatuh padaaa…

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

varioCBS
Honda Vario CBS 125 cc

Alhamdulillah, kami akhirnya memilih untuk membeli sepeda motor matic Honda Vario CBS 125 cc. Motor tipe ini memang sedang ramai diperbincangkan karena performanya. Selain itu, ciri khas dari sepeda motor Honda juga masih melekat di sini, apa itu? Hemat Bahan Bakar!

Selamat datang Vario CBS 125 cc ku! Semoga kamu bisa menggantikan peran Verza lamaku dengan lebih baik. Mulai hari ini, keseharianku akan ditemani olehmu, Vario..(duh, jadi kayak orang stres nih dari kemarin ngomong sama sepeda motor, hehe). Well, Bismillah, semoga ini menjadi berkah dan semangat baru buatku. Amin.

Iklan

10 pemikiran pada “Alhamdulillah, Ini Pengganti Verzaku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s