Sibuk Kerjaan Rumah

pekerjaan-ibu-rumah-tangga

Hari ini gua lagi sibuk banget ama kerjaan di rumah. Nyetrika ama ngasahi..hahahaha. Maklum lah pembantu baru resign beberapa waktu yang lalu. Biasalah, faktor U. Akhirnya kami sekeluarga bagi tugas. Ada yang bagian nyuci, nyetrika, ngasahi, ngepel, n nyapu.

Ngomongin soal kerjaan rumah gini gua jadi inget ama keseharian kos. Apa-apa dikerjain sendiri. Alhasil mau ga mau jadi mandiri deh gua. Bedanya kalo dulu kudu bisa bagi waktu ama kesibukan organisasi dan kuliah. Kalo sekarang sih bagi waktunya ama kesibukan bisnis.

Anggota keluarga lainnya yang punya bagian pekerjaan rumah pun kudu bagi waktu. Mereka juga punya kerjaan tetap. Jadi pulang rumah atau sebelum berangkat kerja, bagian masing-masing mereka kerjakan. Bagus juga sih kalo gua liat, kerja tim. Hahaha..

Ngomong-ngomong..ngemeng-ngemeng..kenapa hari ini aku pakai kata-kata ‘gua’ ya? Latihan jadi songong apa ya? Hmmm…gua juga kagak ngerti dah. Yang pasti ini gua lakuin biar suasana blog ini semakin rame..selain itu juga biar kagak kaget ngomong bahasa gaul.

Tinggalkan Balasan

