Happy Anniversary Angwie on Blog!

happy-anniversary1

Malam ini aku mendapatkan kejutan dari WordPress. Apa itu? Yaa memang sih nggak terlalu spesial, tapi cukup membuat hati senang dan bangga. Ucapan Happy Anniversary buatku yang sudah blogging selama sekian tahun lamanya bersama WordPress. Maaf ya aku nggak kasih tau dulu sudah berapa tahun blog ini sebenarnya. Biar jadi misteri..huahahaha

Well, memang sudah cukup lama aku membuat blog ini. Tapi selama itu pula aku meninggalkannya. Karena selama bertahun-tahun (meskipun tidak rutin), aku blogging menggunakan platform Blogger (blogspot). Sejak saat itulah perhatianku sudah tidak mengarah pada platform WordPress lagi dan ku tinggal begitu saja. Maklum lah.. sudah ganti hati ke Blogger.

Setelah sekian tahun lamanya, baru saya kembali ke platform WordPress karena ketidaksengajaan. Rasanya seperti dipertemukan kembali dengan jodoh yang terlupakan..halah! Waktu itu ketika akan komentar di blog orang lain (blogwalking), aku mendapatkan sedikit kendala. Dan kendala ini biasa terjadi saat blogwalking. Ternyata blog yang akan ku komentari itu berplatform WordPress. Nah, bedanya dengan Blogger, kalau mau komentar di blog berplatform WordPress, kita harus log in dulu ke akun WordPress.

Di situlah baru teringat kalau aku pernah membuat akun di WordPress. Barulah aku mencari-cari di email terdahulu tentang username dan password akun ini. Setelah email yang ku cari-cari itu ketemu, ternyata hanya tertera username, sehingga terpaksa aku membuat password baru untuk log in. Tak berselang lama, password baru pun jadi.

Nah, ketika aku mulai log in yang pertama kalinya ke WordPress setelah sekian tahun aku beralih ke Blogger, aku terpana! Aku sungguh terkejut dengan perubahan drastis yang terjadi dengan platform ini. Benar-benar jauh berbeda! Kini, untuk mengorganisir setelan dan membuat new post sangat mudah. Sangat simpel, termasuk untuk mengedit segalanya.

Maka dari itulah hatiku yang dulu sudah lama tertinggal di Blogger, kini mulai menemukan iramanya lagi bersama WordPress. Tapi aku nggak ninggalin Blogger kok, hanya mendua. Hehe. Meskipun ku akui, sekarang aku lebih terpesona pada WordPress. Kini aku semakin merasakan pesona itu setelah beberapa menit lalu mendapatkan ucapan seperti ini:

happy-anniversary

🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s