Nikmatnya Raja Rasa

image

Hari ini saya melakukan perjalanan bersama keluarga ke Yogyakarta untuk mengikuti keinginan kakak. Sebenarnya ini yang ke sekian kalinya kami sekeluarga piknik ke Kota Gudeg. Perjalanan pun dimulai setelah dhuhur. Ketika perjalanan baru sampai Denggung, Sleman, terpikir di benak ayah untuk beristirahat sejenak sekalian kulineran di warung Pempek dan Siomay langganan kami “Raja Rasa”.

Banyak menu yang disajikan warung ini, di antaranya: Siomay, Pempek Kulit, Pempek Kapal Selam, Pempek Bulat, Pempek Lenjer, dan lainnya. Sajian yang lezat ini merupakan racikan asli Palembang. Betapa nikmatnya jajanan ini ketika disantap lengkap dengan minuman Teh Botol Sosro.

Ngomong-ngomong, untuk saat ini memang beberapa postingan saya terkesan seperti endorse tempat-tempat kuliner, padahal kenyataannya tidak. Saya hanya sharing perjalanan sehari-hari yang kiranya bisa jadi rekomendasi yang bermanfaat untuk teman pembaca sekalian.

Semoga saja suatu saat nanti ketika pembaca blog ini sudah ribuan, banyak perusahaan atau merek yang meminta untuk diiklankan melalui review artikel di sini. Saya harap teman pembaca pun ke depannya bisa terus saya beri sajian postingan bermanfaat. Amin. Oia, saya lanjutkan lagi ceritanya ya.

Sekitar setengah jam kemudian, acara makan-makan kami di tempat kuliner yang saya rekomendasikan ini berakhir. Setelah puas dengan sajian nikmat dari Raja Rasa, kami melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta untuk menuju toko elektronik UFO dan Artemy Italian Gelato.

Oia ngomong-ngomong seru juga loh makan es krim di Artemy Italian Gelato. Barangkali teman pembaca ingin menuju ke sana juga suatu hari nanti bersama teman-teman atau keluarga tercinta. Okey mungkin segitu dulu cerita dari saya hari ini. Selamat melanjutkan aktivitas teman pembaca sekalian. Sampai bertemu di postingan saya selanjutnya. Terima kasih…

2 pemikiran pada “Nikmatnya Raja Rasa

Tinggalkan Balasan

