WordPress dan Angwie

wordpress-indonesia

Kenapa judulnya seperti itu? Ada yang tau? Ah yaudah aku jawab sendiri saja. Alasannya adalah karena 1 hari yang lalu merupakan hari pertama pertemuanku kembali dengan platform wordpress setelah 7 tahun lamanya aku beralih ke platform blogger.

Menurutku itu adalah hari yang tidak akan ku lupakan. Karena setelah sekian lama aku meninggalkan wordpress, aku kaget ketika menemuinya kembali ternyata ada banyak perubahan. Semakin banyak kemudahan saat membuat postingan baru, setting profil, dan customize tema.

Ini berbeda dari beberapa tahun lalu, di mana aku tidak menemukan kepraktisan saat blogging dengan platform wordpress. Makanya aku pindah ke blogspot. Aku menemukan banyak hal menyenangkan dan pengalaman menakjubkan saat blogging kembali melalui wordpress. Mungkin tidak bisa semua hal bisa aku ekspresikan melalui postingan.

Yang pasti sungguh mengejutkan! Jadi kesimpulannya, aku akan kembali ke wordpress hingga waktu yang tidak bisa ditentukan. Aku sepertinya sudah mulai cinta dengan WordPress karya Matt Mullenweg ini. Untuk kalian yang pernah baca blog-blogku di Blogger, silakan mampir kemari juga untuk baca info-info positif yang berasal dari pengalamanku sehari-hari. Terima kasih..sampai jumpa!

Tinggalkan Balasan

